Pages

20/12/11

Dibalik logo trans tv dan Coca Cola

Sering minum Minuman Ringan sejenis COCA-COLA? kalau sering pasti,tau dong logonya kayak mana. Tapi tau gak misteri dibalik logo tersebut? Ternyata Logo tersebut berhubungan dengan FREMASONRY atau ada kaitanya dengan orang-orang yang menganut ajaran Yahudi.
Nah sebelum saya melanjutkan, saya mau tunjukin dulu nih logonya Coca-Cola tersebut ;





Terus apa sih misterinya? Ternyata logo Coca-Cola ini menjerumus untuk menghina agama Islam, setelah di tulisan Coca-Cola itu di lihat dari sisi yang berbeda maka akan terlihat, Seperti ini :
Sudah terlihat jelas kan? itulah kenapa Coca-Cola ini dilarang beredar di Arab Saudi, karena sudah jelas-jelas menghina Agama Islam. Jika Dilihat dari belakang, maka akan kelihatan seperti Huruf Arab yang membentuk kata " LA MUHAMMAD LA MAKKAH" yang artinya "TIDAK ADA MUHAMMAD TIDAK ADA MEKKAH",  Saya tak habis pikir, Apa sih kemauan orang Yahudi membuat logo Coca-Cola sedemikian rupanya? Apa sih mau mereka? Tapi kita jangan Mem-Fitnah mereka, kita Qon'ah aja menghadapinya, jangan karena hanya membaca artikel ini, kalian jadi tidak ingin meminum Coca-Cola lagi deh! heheheh....

Lanjut ke Logo lainya, kalian pasti tau stasiun TV yg namanya TRANS TV? ternyata logo mereka juga termasuk logo FREMASONRY, berikut gambarnya :

Lihat gambar yang di atas(dari kiri ke kanan) Logo Yahudi (Israel),Bintang David, Logo Freemasonry, dan yang paling kanan kalian pasti udah ngak asing lagi kan? Yupz, logo TRANS TV .Logo Milik kita bersama. Saya gak ada maksu buat ngejelek-jelekin TRANS TV loh ya? heheh..



semoga semua tadi bermanfaat......
 Terimakasih telah membaca artikel dari ahmas


sumber :Click Here

1 komentar:

Blog Ini Sudah Do Follow. Jadi Anda Dapat Komentar Sepuasnya.

Hal-Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Berkomentar :
1. Berkata Jorok.
2. Berkata yang mengandung/berbau porno.
3. Jangan Tidur sambil komentar.

--->JADI SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR<---