Pages

24/11/11

Jika Perang Dunia, Kembali Terjadi.....!!!

Nah, postingan kali ini hanya opini saya, jadi jangan dianggap serius ya. Kali ini saya ingin mencurahkan pikiran saya tentang perang dunia. Tentu anda sudah tahu di dunia telah terjadi 2 kali perang dunia yang keduanya terjadi pada abad ke-20. Nah, bagaimana kalau perang terjadi kembali pada abad ke-21? Pasalnya, banyak orang sekarang yang mengatakan bahwa pada tahun 2015 akan terjadi perang dunia ketiga. Sayapun pertamanya mentertawakan hal ini, tetapi setelah melihat berita tentang penembakan relawan untuk Palestina oleh Israel saya mulai percaya tentang isu ini. Pasalnya, Perang Dunia II terjadi karena perebutan kota Danzig antara Jerman dan Polandia (kalo Israel & Palestina sekarang memperebutkan kota Jerussalem).


Pelaku perang
Jika memang benar perang akan berkecamuk, menurut saya akan ada dua blok nanti. Blok pertama adalah blok dari negara-negara Islam. Tentu tahu dong negara-negara Islam apa saja? Ya, negara yang terkenal akan jihad-nya, seperti Afganistan, Pakistan, dll. Jika benar Indonesia juga terlibat, saya prediksikan Indonesia akan masuk blok ini. Negara-negara komunis juga saya prediksikan masuk blok ini (negara komunis ada yang perang dingin terhadap negara liberalis, seperti Rusia kepada AS). Blok kedua adalah blok pendukung Israel. Yang saya prediksikan akan mengikuti blog ini adalah negara-negara liberalis seperti AS dan Inggris (yang saya tahu AS juga mendukung penyerangan Israel ke Palestina).


Yang terjadi selanjutnya..

Yah, yang namanya perang pastilah menyeramkan. Mulai dari peluru yang dilontarkan kesana kemari, hingga bom-bom berjatuhan dari helikopter pasti akan terjadi. Dampak kerusakan dari perang dunia ini mungkin akan lebih parah dari perang dunia sebelumnya (apalagi sekarang negara-negara maju memulai proyek senjata nuklir. inilah yang harus ditakutkan umat manusia karena daya ledak dan daya rusaknya sangat besar..). Dan jika benar perang terjadi, mungkin dunia seakan bukan tempat untuk hidup lagi.

Do you want your own world destroyed because of this war? Of course not, didn't you? Maka dari itu, pererat lagi persahabatan kita. Mulai dari daerah sekitar kita sampai dengan orang dari negara lain. Dan himbauan untuk PBB, cepatlah selesaikan kasus Israel dan Palestina yang sudah membengkak sejak tahun 70-an ini, atau dunia akan bergelut dengan perang dunia terbesar sepanjang sejarah.

0 komentar:

Posting Komentar

Blog Ini Sudah Do Follow. Jadi Anda Dapat Komentar Sepuasnya.

Hal-Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Ketika Berkomentar :
1. Berkata Jorok.
2. Berkata yang mengandung/berbau porno.
3. Jangan Tidur sambil komentar.

--->JADI SILAHKAN TINGGALKAN KOMENTAR<---